UPK Karanganyar

Jl. Raya Karanganyar - Demak Km. 17 Telp. (0291) 3304506 Kode Pos 59582

ad

Mengenal UPK Karanganyar

UPK Karanganyar telah ada sejak tahun 1999 yang menjadi awal Kecamatan Karanganyar mendapatkan bantuan dana PNPM yang mana saat itu masih bernama PPK (Program Pengembangan Kecamatan). Seiring berjalannya waktu personal dari UPK Karanganyar telah berganti, dan kini UPK Karanganyar memiliki 5 (lima) orang personal. Berikut ini merupakan yang menjalankan tugas ke UPK-an :

1. Ketua UPK
Beliau bernama SUJARWATI. biasa di panggil ibu/bak wati. beliau memang orang yang paling berkompeten di UPK. Beliau telah bergabung di UPK Karanganyar semenjak berdirinya UPK. Saat ini beliau menjadi ketua UPK Karanganyar.


2. Sekretaris dan Bendahara

Dua orang ini emang susah di pisah. terbukti ternyata dari sekian banyak poto selalu berdua. mungkin karena tugas yang menjadikan mereka selalu bersama. Dwi Astuti biasa di sapa Dwi duduk di sebelah kiri. bertindak sebagai sekretaris di UPK Karanganyar. sedangakan yang duduk di sebelah kanan adalah Ika Murniati biasa di sapa ika. dia ini adalah yang megang keuangan di UPK Karanganyar (Bendahara).

3. Keuangan
Arif Suprianto, dialah orang yang berperan dalam perguliran dana PNPM MP di Kercamatan Karanganyar. Terliat sepintas dia memang tipe orang yang tegas, teliti dan disiplin. dan itulah yang menjadikannya di percaya di bagian perguliran / keuangan


5. Pemberdayaan
Sumono, nama yang simple banget. cerminan orang yang pandai bersosialisasi. dan punya selera humor yang tinggi. makanya patut kiranya mendapat kepercayaan untuk mengemban tugas sebagai seksi pemberdayaan.

0 komentar:

Posting Komentar