UPK Karanganyar

Jl. Raya Karanganyar - Demak Km. 17 Telp. (0291) 3304506 Kode Pos 59582

ad

MAD Prioritas Usulan T.A. 2010 "SUKSES"

MAD Prioritas Usulan T.A. 2010 telah "SUKSES"

"Puji Syukur Kehadirat Allah SWT Atas Limpahan
nikmat dan karunia-Nya"
Itulah yang bisa kami panjatkan, atas terlaksananya Musyawarah Antar Desa Prioritas Usulan T.A. 2010 dengan lancar dan bisa dibilang sukses....

Meski terdapat beberapa pesrsoalan, namun masih dalam taraf kewajaran..
Acara dimulai dengan pembukaan oleh Camat Kecmatan Karanganyar dengan dilanjutkan pembahasan aturan dan tata tertib..


Untuk memberi gambaran sekaligus pencari pendukung, maka diadakanlan Presentasi dari wakil desa, yang memaparkan usulan desanya masing-masing. Mulai dari usulan sarana prasarana, usulan pelatihan serta usulan Simpan Pinjam Perempuan..

Usai pemaparan dilakukan oleh perwakilan desa, selanjutnya diadakanlah diskusi kelompok. dan...

akhirnya, setelah melalui pertarungan yang sengit antar peserta diskusi, tercapailah nilai kesepakatan kelompok dan berlanjut pada forum pleno..
Dari rekap pe-rankingan diperoleh untuk rangking teratas diperoleh Desa Ngemplikwetan dengan usulan sarana berupa Pembangunan Gedung Madin, usulan pelatihannya yaitu pelatihan pembuatan pupuk kompos dan simpan pinjam perempuan oleh kelompok ibu2 PKK RW I dukuh Tugu Desa Ngemplikwetan..

Ada yang sangat di sayangkan dalam MAD kali ini. Ada satu desa yang belum bisa ikut kompetisi di karenakan terbentur pada sanksi atas penanganan tunggakan di desa tersebut...

Inilah sedikit gambaran MAD Prioritas Usulan di Kecamatan Karanganyar Tahun Anggaran 2010. Bagaimanapun hasil yang diperoleh, ini telah menjadi kesepakatan dari forum Musyawarah Antar Desa yang dihadiri dari perwakilan semua desa di kecamatan karanganyar..

Buat desa yang belum mampu ikut kompetisi, akan senantiasa kita support agar bisa berpartisipasi dalam kegiatan PNPM-Mandiri Perdesaan..
Untuk desa yang telah berhasil mendapat rangking semoga dapat mengoptimalkan kegiatannya...

Salam Sukses selalu......!!!

0 komentar:

Posting Komentar